youtube indonesia

Situs resmi Youtube Indonesia

Selamat datang youtube indonesia, Akhirnya Situs resmi youtube indonesia di luncurkan pada hari Kamis tanggal 14 Juni 2012 yang di persembahkan oleh GOOGLEindonesia (http://www.youtube.com/GOOGLEIndonesia), Acara ini dihadiri Direktur YouTube Asia Pasifik, Adam Smith dan Country Manager Google Indonesia, Rudy Ramawy.
Youtube yang berdomain indonesia ini membawa angin segar untuk pengguna video online di indonesia karena semakin mudahnya akses dan dukungan yang akan kita terima, seperti pada hadirnya google di indonesia maret 2012 lalu yang memudahkan para publisher google adsense.

Contoh satu keuntungan yang paling penting dari lahirnya domain youtube khusus indonesia yaitu: Youtube Lebih mengutamakan video yang di upload oleh orang indonesia, dari sekian milyar video youtube yang tersebar di seluruh dunia. Jadi ketika kamu meng-upload video narsis dan banyak di saksikan oleh orang lain (page view score) maka video kamulah yang akan muncul di halaman depan. Menarik bukan 🙂

Kita telah banyak tau bahwa banyak di antara orang indonesia yang berhasil meraup keuntungan dari populernya video yang mereka unduh di youtube seperti : sinta & jojo, norman kamaru, dan lain-lain. Bahkan artis negara tetangga juga turut merasakan hal ini, seperti pada posting tentang artis etnik yang tempo hari saya luncurkan.
Berbagai macam cara orang lakukan untuk mencari popularitas disini, dengan membuktikan pada saat saya memunculkan tulisan yang membahas tentang cara ngetop di youtube secara alami, natural dan masuk akal tersebut banyak sekali di minati.

Bagi yang ingin melihat tampilan homepage youtube indonesia secara langsung, silahkan mengakses dengan alamat http://youtube.co.id..maka anda akan otomatis di direct ke halaman youtube yang di rancang khusus indonesia.
Anda akan melihat tampilan logo seperti yang ada pada gambar di blog ini yaitu tugu Monas dan wayang yang dipadukan dengan merah putih yaitu simbol warna youtube dan simbol bendera bangsa indonesia (serasi sekali ya).
Dengan adanya halaman tersebut, maka indonesia mempunyai Situs resmi untuk youtube.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *