Home » Blog » Opini » Motivasi Bintang: Motivasi Untuk Sang Bintang

Motivasi Bintang: Motivasi Untuk Sang Bintang

Motivasi Bintang

Motivasi Bintang – Artikel ini saya kutip dari halaman instagramnya rintisan.id, karena saya suka dengan materinya maka saya posting di blog ini, biar gak cuma lewat dan langsung dilupakan. hee (gpp kan!?). Begini kata di caption nya:

Motivasi Untuk Sang Bintang

Image: The Hunger Games, Lionsgate.

Ada orang yang tipenya pemikir/perencana, ada juga yang tipenya impulsif dan meledak-ledak. Mana yang lebih baik? Keseimbangan dan takaran yang tepat antara keduanya.

Kalau kamu ingin mencapai targetmu, sikap hati-hati saja tidak cukup. Perencanaan yang sematang apapun tidak cukup, jika tidak diimbangi dengan aksi dan usaha yang maksimal.

Di sisi lain, modal nekat saja juga tidak cukup. Apalagi untuk keputusan-keputusan besar. Pertimbangan yang matang tetap perlu dibuat, setidaknya agar kita lebih siap jika ada hal-hal yang tidak sesuai harapan. Ada hal yang lebih perlu modal nekat, ada hal yang bisa kacau kalau tanpa perencanaan. Lewat pengalaman kamu akan belajar, mana takaran yang terbaik.

BACA: Belajar Desain dari Google

Bagaikan memanah, jika kamu ingin tepat sasaran, tidak bisa hanya modal teori membidik dengan tepat saja, tapi juga dengan menarik busur sekuat tenaga. Ingat juga bahwa tidak ada pemanah yang langsung jago sekali mencoba. Gagal itu wajar, tapi lewat gagal, kamu akan tahu bagaimana jadi lebih baik, lebih tepat sasaran, dan lebih dekat pada tujuanmu!

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *