Home » Website » Metode Selingkuh Berbasis Web

Metode Selingkuh Berbasis Web

Judulnya Metode selingkuh berbasis web. Apa bedanya dengan Metode selingkuh dengan fasilitas social networking atau chat, email, dan sebagainya ? ya sebenarnya tidak jauh beda, cuma disini kita menggunakan tool online yang kemungkinan untuk di deteksi lebih sulit dari pada via email, social network, atau fasilitas interaksi dua arah lainnya.

Sebenarnya judul yang tepat bukanlah Metode selingkuh berbasis web, melainkan menulis pesan rahasia dengan enkrip dekrip huruf atau angka. Apakah anda tau enkrip dekrip huruf seperti apa ? ya enkripsi/encript dan dekripsi/decript adalah mengubah karakter huruf menjadi simbol atau angka, atau huruf lain sehingga hanya bisa di baca oleh orang tertentu, sama seperti “kode rahasia”.

Tapi disini saya tidak bermaksud mengajarkan hal yang jelek kepada anda, namun saya cuma ingin anda mengambil manfaat yang baik dari edukasi pada artikel ini. Selingkuh maksud saya adalah menyembunyikan sesuatu secara ekstrim sehingga tidak di ketahui seseorang, tetapi dengan niat yang baik dan bersifat positif..he2.

Nah pada artikel kali ini, saya akan sharing tools untuk meng-enkripsi dan deskripsi huruf atau angka yang anda tuliskan. Silahkan masuk ke: http://martajasa.com/tools/
lalu cari tulisan Enkrip Dekrip pada sisi web / sidebar. Jika anda sudah masuk pada halaman , lalu isi dengan kata-kata apapun yang anda inginkan pada kotak yang tersedia. Lalu klik tombol Encript, lalu paste ke wall facebook partner/pasangan anda, atau mana saja yang anda inginkan. Konfirm pasangan/partner anda untuk membaca tulisan tersebut dengan men-Decript nya pada halaman “Enkrip Dekrip” tadi. Maka tulisan yang sudah berubah menjadi struktur huruf/angka yang aneh akan kembali seperti semula.

Jadi jika di gunakan untuk hal yang baik dan berguna, tools ini tidak lagi menjadi tools untuk Metode selingkuh berbasis web..he2

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *