11 Lagu Enak di Dengar Saat Hujan, Awas Jadi Baper!

Lagu Enak Didengar saat Hujan

Lagu Enak di Dengar – Di saat Hujan terkadang kita mengalami suasana hati yang agak berbeda dibanding pada saat hari cerah atau panas. Hujan bisa membuat kita terhanyut di dalam kenangan masa lalu yang menurut kita indah.

Hujan juga bisa membuat perasaan menjadi tenang, itu sebabnya beberapa literatur menyuruh kita untuk mendengarkan suara hujan dengan tujuan Rileksasi.

Nah dibawah ini ane bakal sajikan 12 Lagu yang menurut ane sendiri sangat enak untuk didengar (Easy Listening), apalagi sambil ngopi atau ngeteh hangat 🙂

Kumpulan Lagu Enak di Dengar Saat Hujan Tiba

Nah dibawah ini merupakan 12 lagu yang ane kumpulkan secara tidak sengaja yang didapat dari related videos nya Youtube. Lagunya seperti Psychedelic-psychedelic gitu deh. Oh iya sekalian ane cariin sama negara asal band nya ya, biar enak dicarinya di Google. Langsung saja ya:

  1. Far Caspian – Let’s Go Outside (band asal UK)
  2. Sobs – Breakfast (band asal singapore)
  3. Bedroom – In my Head (Nashville – Tennesse, US)
  4. Future Islands – A Dream Of You And Me (Greenville, North Carolina, US)
  5. FUR – Not enough (Brighton, England)
  6. Men I Trust – Show Me How (Montreal, Quebec, Canada)
  7. No Vacation – Yam Yam (San Francisco)
  8. The Marías – I Don’t Know You (Los Angeles, CA)
  9. Fake Laugh – Better For Me (London, UK)
  10. Skinshape – I Didn’t Know (London, UK)
  11. Float – Pulang (Indonesia)
  12. Zee Avi – Darling it Ain’t Easy (Sabah – Malaysia)

Coba deh searching satu-persatu, saran ane sih di Convert aja lagi jadi MP3. Dan dengerinnya pake Headset di Tempat Tidur. Tapi kualitas MP3 nya yang pasti tidak sejernih file yang dibeli original. Kalo emang saldo di dompet digital masih nyisa, kenapa tidak.

Di bawah ini ane kasih contoh lagu enak di dengar saat Hujan dari Far Caspian (Judul : Let’s Go Outside ) yang berada di urutan nomor 1 pada list diatas :

Disclaimer

Lagu enak di dengar yang ane rangkum dari beberapa literatur diatas merupakan lagu yang emang menurut ane cocok di telinga seorang penggemar musik dengan genre yang rada unik.

Beda halnya jika kamu suka banget dengan lagu-lagu dangdut misalnya, sudah pasti lagu enak di dengar menurut kamu ya Lagu Dangdut, apapun jenis suasananya. Karena selera orang berbeda-beda 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *