Kurus adalah mukjizat khusus untuk manusia

kurus gemuk mukjizat

Ketika kamu ditanya, atau siapapun didunia ini yang ditanya dengan pertanyaan:

“Kamu mau Kurus atau Gemuk?”

Dan 99% manusia dimuka bumi ini menjawab dengan jawaban:

  • Sedang-sedang saja
  • Gak terlalu Kurus, Gak terlalu Gemuk
  • Berisi
  • ideal
  • dll

Padahal pilihan nya hanya ada “Kurus atau Gemuk”

Mengapa orang-orang menghindari itu, dan selalu menjawab dengan angka yang sempurna? Karena mereka menjawab hanya berdasarkan Dogma, dan bukan hasil dari pemikiran yang lebih realistis pada kenyataan nya.

Lupakan Impianmu untuk memiliki Postur Tubuh Sempurna

Mungkin selama ini kita telah di doktrin dengan budaya postur tubuh sempurna sebagai manusia diatas rata-rata. Padahal kesempurnaan itu hanya milik yang kuasa. betul tidak?

Jangan pernah mengejar atau berusaha sekuat tenaga untuk membuat postur tubuh anda terlihat sempurna. Karena itu tak kan pernah ada.

Kalaupun ada yang mengatakan bahwa postur tubuh kamu sempurna, itu adalah pujian yang sangat tidak berdasar, atau bahasa keren-nya Basa Basi doank!

Mereka tidak menghitung berapa berat badan nya, dan seberapa sehat badan nya dengan ukuran badan yang dimilikinya pada MENIT tersebut. iya, hitungan menit saja.

Lalu kesempurnaan itu akan berubah tiba-tiba setelah dia makan siang, atau bersepeda di jarak pendek, atau setelah mereka bangun tidur.

Tapi taukah anda, kalau sebenarnya tidak ada orang yang benar-benar memiliki tubuh ideal didunia ini?

Kalau pun ada yang merasa, seumur hidup mereka pasti sibuk memikirkan turun dan naik berat badan mereka. Kegiatan wajib mereka melebihi Sholat wajib yang cuma 5 kali sehari.

Habis makan timbang berat badan, habis olahraga timbang berat badan, habis begadang timbang berat badan, habis kena diare timbang berat badan. Oh gods! siksa banget hidup loe.

Kurus itu Mukjizat, bersyukurlah!

Maukah anda saya kasih satu kalimat yang akan membuat anda sedih setelah mendengarnya? Kalimat itu adalah:

Kurus itu Mukjizat

Arminisme

Apakah terlalu berlebihan? tidak. Tidak sama sekali. Mari kita paparkan secara logis dengan dua pernyataan yang akan membuat anda setuju terhadap pendapat saya.

Pernyataan dengan arti yang sama dan sekaligus menutup tulisan yang luar biasa kontroversi dan sembarangan ini. Pernyataan tersebut yaitu:

“Berat badan naik bisa terjadi secara otomatis. Namun menurunkan berat badan itu butuh niat, disiplin, tenaga, biaya, do’a, konsistensi, ambisi, apalagi?”

“Gak pake niat aja berat badan bisa naik sendiri. Namun tidak berlaku bagi yang ingin menurunkan berat badan”

Jadi salahkah saya jika mengatakan bahwa Kurus adalah mukjizat yang dirancang khusus untuk manusia?

Kurus itu Penyakitan, kurus itu cacingan

Orang yang makannya kuat, pola hidupnya teratur, murah senyum, dan rajin beribadah namun Postur tubuhnya tetap saja kurus apakah bisa dibilang mereka penyakitan?

Belum tentu bro, mereka bisa saja jauh lebih sehat daripada orang-orang yang mempunyai postur tubuh yang (katanya) sempurna padahal makanan nya junk food, merokok fave, kendaraan yang dipakainya mengeluarkan asap polusi, dan tiap hari selalu khawatir dengan berat badan nya.

Cacingan? ah itu cuma kata-kata para orangtua zaman dahulu kala untuk menakut-nakuti balita nya agar mau makan. Mau tes? kasih obat cacing jenis A sampai Z yang ada di dunia ini, pasti si kurus akan melahap nya dengan senang hati sambil tersenyum lebar. tapi hasilnya? ZONK. Silahkan dibuktikan sendiri.

Jadi apakah kurus itu menandakan orang yang penyakitan? MITOS !!

Jadi kapan saya bisa Gemuk?

Kamu akan gemuk setelah kamu menikah. mengapa?

Coba deh perhatikan orang yang bertubuh kurus setelah mereka menikah, asalkan tubuhnya sehat dan pola hidupnya teratur. Tubuhnya akan terlihat sangat indah sekali.

Menurut saya salah satunya karena kegiatan Seksual yang mereka lakukan. Sex adalah refreshing. Sex adalah obat penghilang stress. Sex memacu hormon positif untuk lebih bereaksi di dalam tubuh kita. Dan sex yang sering dilakukan pasangan suami istri akan menyebabkan tubuh si kurus menjadi indah.

Gerakan sex yang teratur merupakan olahraga dan olahtubuh yang tidak banyak orang sadari. Oleh sebab itu para ilmuwan mengatakan bahwa sholat juga bikin tubuh sehat.

Mari kita selesaikan

Jika anda sudah mulai merasa cinta dengan Kurus, bisa melanjutkan ke Artikel berat yang saya tulis entah sudah berapa tahun lalu yaitu:

Funky Junkie (Junkie Style)

Mari kita diskusi dengan kepala dingin pada kolom komentar dibawah ini. Diskusikan artikel yang saya tulis dengan tujuan hanya untuk menghibur, nggak pake beneran, cuma maen-maen, suka-suka gue, dan teman-temannya 😛

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *