Home » Blog » Website » Facebook di kalahkan oleh Tagged

Facebook di kalahkan oleh Tagged

facebook tagged social media

Tagged adalah jejaring sosial asal San Fransisco, Amerika Serikat (AS) yang mungkin belum mendunia dan belum banyak di kenal di indonesia ini ternyata mampu mengalahkan situs raksasa jejaring sosial facebook.com.
Predikat ini di ambil berdasarkan data dari lamanya pengunjung yang mengunjungi sebuah situs.

Menurut data dari ComScore, rata-rata pengguna mengunjungi Facebook hanya selama 10,9 menit saja, sedangkan pada Tagged rata-rata orang menghabiskan 12,1 menit. Sungguh jumlah perbandingan yang tidak sedikit bukan.
Situs ini mempunyai target untuk menangkap pangsa pengguna di kalangan anak SMA. CEO Tagged Greg Tseng sangat mengharapkan untuk mampu ‘menguasai’ pengguna SMA dari Facebook.

Sekilas Review tentang tagged

Bagi yang ingin mencoba bergabung silahkan melakukan pendaftaran pada situsnya yaitu tagged.com, lakukan konfirmasi email dan proses sudah beres.
Banyak sekali fasilitas yang di siapkan, termasuk fasilitas ganti skin pada halaman profil. Pada bagian ini, anda serasa di ingatkan pada zaman friendster. Situs yang ringan dengan navigasi yang di rancang untuk kemudahaan, serta mendukung foto profil animasi (bergerak) seperti di twitter.
Fitur send wink seperti poke (colek) pada facebook, dan banyak lagi. Gak sempet ngulik 😛
Hanya saja situs ini menggunakan periklanan Google Adsense yang cukup memberatkan halaman pada saat http request.

Bagaimana kah langkah dari situs ini ke depannya ? apakah tagged benar-benar mampu bersaing dari facebook yang mempunyai banyak fitur canggih di dalamnya ? atau hanya menjadi situs yang numpang lewat seperti yang lainnya. Kita tunggu saja sepak terjang antara facebook dan tagged..hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *