Home » Blog » Opini » December Morning Rain

December Morning Rain

December Morning Rain

December Morning Rain – Hujan pagi di bulan Desember itu adalah kesempurnaan hidup. Kamu akan merasakan ketenangan di dalam nya.

Hujan di pagi ini (Sabtu, 9 Desember 2017) saling bersahut-sahutan, dimulai dari subuh dengan intensitas kecil, lalu pada jam 6 memasuki intensitas sedang, dan puncaknya jam7 hujan dengan intensitas curah hujan yang lebih tinggi. Hujan tanpa petir dan angin menghasilkan suara hujan yang lebih soft ketika turun ke bumi dan menyirami atap rumah.

Sebagian masih dalam selimut mimpi, lalu ada juga yang dengan sengaja hanya baring sambil menikmati ketenangan suara hujan, namun ada juga yang sudah bersiap-siap untuk berangkat kerja.

Weekend & Yearend di tutup dengan Hujan

Seperti menyambut datangnya hari libur, hujan ini mempersembahkan kepada kita sebuah arti untuk bersyukur dan saatnya kita tafakur.

Merenung, kilas balik,
atas apa yang sudah kita kerjakan,
dalam seminggu ini,
dan dalam satu tahun ini.

Terima kasih tuhan, kau telah memberi kami fasilitas untuk berpikir lebih dalam atas apa yang sudah kami lakukan sejauh ini. Terima kasih tuhan karena kau turunkan hujan, di awal bulan, di bulan desember menjelang tahun baru yang sudah kita nantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *