Home ยป Blog ยป Serba Serbi ยป Namanya adalah Blogtober

Namanya adalah Blogtober

Blogtober

Blogtober itu adalah wacana saya untuk bikin acara di bulan ini. Mumpung bertepatan di bulan oktober, tapi karna baru kepikirnya kemarin, dan ini sudah tanggal 25, jadi saya batalkan saja dulu. hehee..

Saya belum pernah mendengar Blogtober untuk menjadi nama acara blogging. Yah kurang tau sih kalo udah di googling, biasanya pasti ada lah. Blogger itu kan orangnya kreatif-kreatif ๐Ÿ˜›

Eh padahal seingat saya ada tiga acara lho yang saya ikuti di bulan ini pake/bawa nama Blogger Singkawang. Tapi semuanya Skip, yang lalu biarlah berlalu. Tinggal jalani akhir bulan oktober ini, dan sambut Bulan yang lebih sejuk lagi, yaitu November dan puncaknya di Bulan Desember.

Saya optimis di dua bulan terakhir tahun 2019 ini saya akan lebih kencang dari bulan oktober ini. Kencang apanya? rezekinya, semangatnya, smile everyday nya, kencang lucky nya, dan yang pasti kencang pertumbuhan jumlah rupiah di rekening-nya. amin

Terpaksa deh main di Tanggal Cantik

Kalo begitu yasudahlah, kita bikin untuk acara tahun depan aja, cari tanggal cantik, misalkan tgl Sepuluh Oktober tahun duaribuduapuluh, kan jadinya:

10-10-2020

Ciee yang baca ini pengen copas acaranya duluan yaa, mau ngadain sebelum saya yaa. Yasudah kalo misalkan ada yang jauh lebih semangat dari saya berarti itu indikatornya bagus, saya terwakilkan, dan gak perlu capek-capek lagi. Tanggal tersebut saya pake buat yang lain aja ๐Ÿ˜€ buatmeridboljugtuh

Bulan ini sangat spesial

Banyak kejadian-kejadian keren di bulan ini. Bagi saya bukan sekedar kejadian, tapi sudah cocok dibilang momentum. Ya, Blogtober moments!

Kejadian-kejadian ini menghasilkan perubahan lifestyle sebesar setengah lingkaran (180 derajat) :

  • Mulai dari peluang-peluang yang datang hingga pengharapan yang tersampaikan. Asik ya..
  • Ketemu cuaca idaman hampir setiap hari, alhasil jadi senyum setiap hari ๐Ÿ™‚
  • Mengobati rasa rindu teman-teman, karena mulai sedikit menampakkan wujud setelah hibernasi lebih dari setahun lamanya.
  • Mulai mengambil langkah untuk merevolusi diri sendiri dari rutinitas kegiatan sehari-hari.
  • Hingga menghasilkan beberapa prestasi (saya anggap prestasi) yang merubah lingkungan sekitar menjadi lebih seru (ini tentang di kerjaan).
  • Banyak lagi yang masih belum tertuliskan karena kondisi saya manulis ini sudah sangat larut malam,.. eh subuh !
jam di bulan Blogtober

Ada haru-nya jugak

Kalo tentang pertemanan. Mau yang spesial, setengah spesial, atau yang pake telor. Semuanya sama aja, berjalan sesuai kodratnya.

Sudah pasti ada yang datang baru setelah sekian lama tidak berjumpa, ada yang hilang juga karena saking seringnya berjumpa. Ada juga yang pura-pura menghilangkan diri, yang pada akhirnya hilang beneran, di sosmed juga jarang keliatan. waduh!

Sedikit terharu juga sih sama peristiwa yang walaupun saya sendiri sudah memakluminya, namun efeknya pelan, tapi rada nusuk.

Ambil positif-nya saja, biar selalu awet muda ๐Ÿ™‚ karena pagi ini saya akan bertemu cuaca cerah yang tidak terlalu panas, lalu siang harinya mulai mendung, dan lanjut deh dengan Hujan beserta kesejukan dan ketenangan nya. Hati menjadi sejuk, rasa haru juga pelan-pelan menghilang dalam sejuk dan sepinya malam.

Senyum senyum lagi lagi ๐Ÿ™‚

Biar nggak lupa saya kasitau sedikit kepada kamu, bahwa Bulan Oktober ini termasuk bulan yang selalu bikin saya tersenyum. Karena di bulan ini Hampir tiap hari saya ketemu cuaca favorit saya, yaitu: HUJAN.

Baca deh tulisan lebay saya tentang yang satu ini, judulnya:
December Morning Rain

Bulan oktober di tahun 2019 ini merupakan bulan pembuka musim hujan setelah kota saya (singkawang) dilanda kemarau yang sangat panjang, kata orang yg inget sih sekitar 3 bulan. Nah dalam 3 bulan itu belum pernah sekalipun hujan, bisa dibayangkan panasnya !!?

Lalu Kenapa Judul Artikel ini Blogtober?

Karena di Bulan oktober ini saya mempunyai satu lagi momentum yang tak kalah berharganya dari beberapa yang saya cantumkan pada list diatas, yaitu:

Bulan oktober ini saya sedang cinta-cintanya sama blog ini dibanding bulan yang lain. Saya habiskan banyak waktu untuk blog ini, mulai dari optimasi, rias tampilan, ganti wajah baru di brandingnya, sampai rutinitas posting artikel-nya yang setelah saya hitung-hitung ternyata bisa 3-5 kali posting dalam seminggu. Ini rutinitas yang mahal bagi para blogger, Nggak mudah lho..

Apalagi buat saya yang masih dalam status pegawai instansi dengan segudang tugas yang datang hampir setiap hari. Belum lagi kegiatan ini tidak ada yang membayar. Lalu kenapa dikerjain? kok bisa? Karena suasana hati ๐Ÿ™‚

Kirain Apaan..

Yang baca artikel ini pasti bilang gini: “..kirain apaan. kirain kayak cerita novel yang mendayu-dayu gitu, atau minimal bermanfaat dikitlah buat saya yang sudah rela meluangkan waktu dan energi saya dengaan membaca artikel ini. Ternyata….tidak faedah ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *